Friday, December 18, 2009

hanya lee min hoo .

saya engga begitu jelas ngerti, kenapa bisa tergila-gila sama aktor korea, Lee min hoo. secara fisik, bagi saya dia itu sempurna. kaki jenjang, body sixpack, hidung mancung, wajah bersih. dan ayah sayapun berpendapat demikian. saya hanya bisa tertawa mendengar celotehan ayah saya sewaktu ia masih mengidap stroke dan hanya bisa duduk di depan tv. ketika itu saya sengaja menyetel dvd BBF ( boys before flowers. red ) dan akhirnya menyaksikan dvd itu berdua karna ibu, dan kedua adik saya sedang tidak ada dirumah waktu itu. ketika goo jun pyo beraksi, langsung saja ayah saya berkata :

" who is he, dear? "
" Lee min hoo, as goo jun pyo in here. he is an owner of shinwa corp. he is richer than his friends."
" he is so handsome "

hahahahahahahaha, and i just can laugh for listening that. dan yang paling lucu adalah ketika ibu saya yang tadinya tidak suka dengan bbf, sekarang malah tergila-gila ( its too late mommy! dont make me ashamed donk mom ! ) apalagi ketika ia melihat kim sang bum. hahahahahahaha, yesterday she said :

" huaaaaa..... how handsome he was, i hope i had son like him... "

langsung, saya terbahak-bahak mendengar perkataan ibu saya... dan ibu sayapun juga berkata :

" you must looking a boyfriend like him ( lee min hoo ) . but you must clean your skin,mmm i mean, you must doing make over if you wanna get boy like him. "

hih, saya langsung males mendengarnya. yang benar saja... cuma karna mau cari pacar seperti lee min hoo harus make over segala. i dont like that ! but i dont know, why my mother's word always resonanted in my mind? is it a sign if i was incited by my mom? huh! i dunno deh....

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers