Thursday, January 7, 2010

Ckckckckcckck

Hahahahaha...ada yang ngatain gw sampah di blognya. Ya ampun..... dia sendiri maki2 orang di blog, masa gw gak boleh? Kan gw bosen maki2 dia di facebook. (nah lho....). Oiya, kemaren pas baca blog orang itu pacar dan gw ketawa2...huahahahaaha.... Gw selalu berdoa, mudah2an mereka ampe merit. Amin..... Soalnya tata pernah ngomong begini : " cowo, kalo dari turunannya ada yang selingkuh, misalkan, ayahnya selingkuh, pasti penyakit itu juga ada di anaknya yang laki2. " yaiks... siap2 ada bini ke 2,3,4,5 dll...haahahahaha...
Udah ah, cape ngomongin tuh orang mulu.. Kerajinan banget deh...gw ngebahas dia mulu..mending bagus, ni mah... Astaghfirullahalazim..... Innalillahi...
Baru bangun tidur, tv nyala. Langsung matiin tv, buka facebook. Duh, si putri bikin facebook lagi. Ternyata facebooknya di hack ama ian. Ckckckckcck ian... ian.. dasar! Kesian si putri di kerangkeng mulu..! Gw kangen... Banget ama si putri. Abis kalo ngobrol ama dia ngalir terus sih... Gak ada abisnya...hahaahahahahaha... Kalo liat Arga, inget tata jadinya.. Huffhhh...kesian si Arga, menjomblo ditinggal tata...

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers