Thursday, January 7, 2010

Hari Ini.

UAS. Gila.... itu soal gampang-gampang semua.....
SMS. Gila... ada yang sms gw setelah gw uas. 1. orang sinting bin busuk. 2. pacar. yang pertama bikin gw naek darah. yang kedua, biasa aja. gila, udah tau itu kenyataan. masih aja bisa maki-maki gw.
MAKAN. Gila... amarah gw sebenernya lagi memuncak, maka dari itu, tadi gw makan lahap banget. laper sih kagak, tapi dari pada gw ngegebukin cowok gw khan? mending gw makan dah tuh internet ( indomie, telor, kornet )
GALAK. Gak tau, gw lagi pengen galak ke semua orang hari ini. tau deh ama cowok gw iya apa kgk.
WARNET. Gw lagi maen diwarnet sekarang. asli bete banget. udah ayodance nya gak bisa, headphone nya gak bisa.... bakar aja dah nih warnet... geblek banget dah....

GILA. gw bisa gila kayak gini terus-terusan... ckckckcckckckckckck



No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers