Sunday, January 24, 2010

gigolo dan jablay.

sebenernya ini blog buka buat ngebahas seseorang atau siapalah. tapi karna gw orangnya iseng.. ya beginilah.
dan ini ceritanya...


pukul 22.45 gitu deh, gw chat ama arga. arga itu temennya okta di albayan skaligus mantannya mitha dan mantannya tata. 


arga: fha, ada cerita kocak tentang mantan lo yang bangsat itu.
gw: oya? gmn2?
argapun cerita suatu kejadian lucu waktu okta masih ngejar2 minta balikan ama gw, and i already know from angga first.
arga: tapi ada lagi fha yang kocak.
gw: apa ga?
arga: si okta ngejar2 anak tehnik disana padahal jelas2 ppnya lagi ber2an sama mita jabs. tapi dia bilang ama cewe tehnik itu, udah putus ama mita. bangsat banget ya mantan lo?
gw: hahahahahahahaha parah2 banget sih ga...




dari kutipan diatas, ada yang sedikit bikin gw ketawa dalam hati dan berkata: Lagi? ckckckckckckckck... kesian mita. 


actually, i wouldn't care anymore with them. they wanna making love, like kissing, or whatever, i dont care. they are human beings who had no important in this world.





1 lagi : kalo emang yang dibilang tata itu gg bener, buat apa marah? so weird.....

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers