Sunday, January 24, 2010

listening semangat baru.

       ya. semangat baru. semester 2 ini mudah-mudah semangat gw yang kemarin redup ada lagi. beberapa hari ini gw pulang balik rumah- depok. dan gw bener melek sekarang kalo bokap gw udah gak kayak dulu lagi. dan gw harus ngerti keadaan ini sekarang. gw punya pacar, yang harusnya bisa bikin gw semangat, punya motivasi buat belajar, dan begitu sebaliknya gw. pacar itu adalah kakak, motivasi, sahabat, teman buat gw. pacar gw itu harus gw buat sebagai motivasi gw juga buat mendapatkan yang lebih dihidup gw ini.
      gw juga mau ngubah hidup gw lebih ceria lagi, tanpa harus mengurus manusia-manusia yang bisa merusak hidup gw. gw emag kuliah ditempat yang samasekali gak gw mau, tapi seenggaknya, gw punya banyak teman-teman yang bisa ngasih gw semangat walaupun secara gak langsung. gw bersyukur banget teman-teman gw dikelas baik-baik semua. dan gak pernah ada masalah sedikitpun. satu sama lain saling membantu. gw suka suasana kayak gitu.

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers