Sunday, January 3, 2010

yellowwwww

huffh... tadi ada yang sms gw begini :



0857265xxxxx : " gx mw jwb y.ywdah.mat malam dan smg km bahagia. kodok yg prnh ada dn mnjdi yg terindah.km akan slalu ada d htiku slamanya.
gw bales : eh ta, aku liat di blognya mita loh... kamu lagi sama mita ya skarang?
0857265xxxxx : " gak.uda y.ak mw bljr.
gw bales : ywda maaf ganggu
0857265xxxxx : " ak cuma pgn coba jauhin km.
gw bales : oke.... thank you!



dan dia gak bales lagi. cih! seberapa sering sih dia bilang " aku mau jauhin kamu ", " aku bakal berusaha hidup tanpa kamu ", at
au " aku gak bakal ganggu kamu lagi. inget itu fha! "


seberapa sering coba?! tapi nyatanya? dia lagi...lagi lagi dia... haduhhhh...
kemarin malem juga ada yang sms begini :



0857265xxxxx : " fa.ini ak okta.ada 1 yg ak wjib tanya ma kmu.ap km msh mw kt blkan? ak mhn bgt km jwb.please.klo km emang gx mw tlg kasi tw ak.pntng.



so? gak gw baleslah. ngapain amat?


kalo gw pikir, kesian juga ya MITA ARDIAZ itu..dijadiin bahan pelarian doang dari dulu pas SMA, pas masih selingkuh dibelakang gw, dan cuma dijadiin BAHAN SELINGKUHAN. remember BAHAN SELINGKUHAN. shit! gw kalo jadi dia sakit hati banget. dan gak bego kayak sekarang dia mau lagi ama okta. ckckckckckck...


and now, hahahahhahahaha... udah ah, kesian gw kalo mikirin wanita gak berguna yang 1 itu.huffhhh....


yang gw mau sekarang, jangan ada pikiran buat balikan lagi ama okta. jangan pernah! gw gak mau masuk kandang hiu buat yang ke 3x nya..

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers