Thursday, December 31, 2009

31122009

hari itu gak lain hari dimana semua orang di indonesia, bahkan didunia merayakannya. buat mereka mungkin spesial. tapi bagi gw enggak. gw dilanda kecemasan yang amat sangat. aneh? emang! tapi... kayaknya wajar kalo gw cemas karna gak bisa ikut uas. kenapa begitu? long storylah...
hari itu juga gw pulang kerumah. kadang gw suka males pulang ke rumah. tapi terkadang gw kangen rumah. aduh... tambah aneh deh... homesick gw datengnya tanpa permisi. payah pokoknya. gw males lantaran, setiap liat muka ibu, bapak, selalu aja ngerasa bersalah banget. gw udah terlalu banyak ngebohongin mereka. tapi didepan mereka gw selalu ceria, kayak gak ada beban pikiran. actually mah, gila looooo stress parah. dan stress itu akibat perbuatan bodoh gw sendiri. mhhh GOD, please i wanna go back. tapi gak akan bisa. ini semua emang udah salah gw. jadi gw harus terima konsekuensinya. huffhhh.. thanks GOD, ILU.
hari itu, gw ketemu sama adib. my best boyfriend that i ever had. gw gak peduli sekalipun fisiknya dia kayak apa, yang jelas, i'm fallin love with him. gw gak ngerti apa aja yang dia pikirin buat selalu bisa ngebahagiain gw. dia nge-keep gw, tapi bukan possesif. bukan. bukan sama sekali. dia jauh dari kata possesif. dia selalu tau apa yang gw mau. dia tau keanehan gw seperti apa, dan dia bisa ngimbangin itu. dia selalu nunjukin rasa sayangnya dia dengan perbuatan dan ucapannya. lain sama gw yang cuma bisa dengan perbuatan. tapi dia gak pernah marah. dia tau gw orangnya kayak gitu. hmmmm kalo ngomongin adib gak akan ada habisnya :) .
hari itu, adib nganterin gw ke terminal buat pulang. gw emang sengaja dan gak disengaja gak minta dia buat nganterin gw ampe rumah. karna,

1. ( sengaja) gw gak mau gang komplek gw cengo gw bawa co lain lagi setelah okta. <--- gw paling males denger namanya!
2. ( gak disengaja ) dia mau check up ke dokter. dan janjian ama dokternya itu setelah nganterin gw pulang.


hari itu juga, disuruh nyokap baca menu dengan dilafazkan...
pelayan: apalagi bu?
gw : apalagi tuh bu?
nyokap cuma mengerutkan dahinya, pertanda tulisan dimenu itu gak keliatan. dan tiba-tiba...
ibu : bacain dong fha. ibu gak keliatan.
gw : ahk, ogah..
ibu : ibu gak keliatan!
gw : ( sambil memegang menu ) jus apel, jeruk, belimbing, mangga, bla bla bla

dan si pelayan itupun cekikikan ngeliat gw.. huaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers