Wednesday, December 23, 2009

cara gw berteman.

tadi sempet bete juga ama adib . gak tau kenapa. padahal tadi dia bilang lagi sakit loh. tapi ko gw jadi ngambek gini ya? aneh banget deh..
kemaren baru dikasih nilai uts. dan asli semuanya jeblok... [ kyknya... ] shock juga sih gw terimanya. tapi mau gmn lagi...
kalo dibilang harus belajar, gw gak tau, gw gak ngerti banget sama pelajaran itu. dijurusan itu bukan diri gw sebenernya... huffhhh.... dan sekaranglah gw baru sadar kalo ternyata gw salah jurusan.. [ harusnya ke depok, ini malah ke rambutan..nah lohhh? ]
gw ngerasa gak kuat buat pelajarin sesuatu yang menurut gw dari awalnya gak asik. gw gak ngerti sama sekali dari awal. sumpah gw gak bohong. gak ngerti sama sekali. andai gw waktu itu dibinus... hufhhh tapi mau gimana lagi, nasi udah jadi nasi pera..[ jadi bubur, maksud gw ... eh terbalik gak sih? ]
dan tiba-tiba gw kangen sma dulu. dimana gw bisa enjoying my life banget.. dipikiran cuma ada : gimana caranya gw dapet temen.
itu yang ada dipikiran gw waktu sma. soalnya gw emang gak termasuk cewe yang pinter dan gak bego-bego amat. gw gak cakep kayak cewek- cewek yang ada disekolah gw dulu, tapi gw juga gak jelek- jelek amat. nah... dari manakah gw bisa menarik teman-teman gw?

- waktu dulu, gw selalu berusaha buat gak terlalu bergaul ama orang-orang yang keliatannya ogah ngeliat gw.
- gw selalu berusaha buat diri gw secerdas mungkin di depan teman-teman gw. walaupun terkadang teman-teman gw itu jarang banget muji kecerdasan gw.
- gw jarang banget ngobrol sama anak cewek dikelas gw, especially waktu gw kelas 3 sma. jarang... banget. gak tau kenapa gw lebih comfort bergaul sama anak cowok. soalnya asik, gak ribet, dan gw bisa jadi diri gw sendiri.
- gw selalu berusaha baik sama semua anak dikelas gw, tanpa terkecuali..


ya... itu baru sebagian usaha gw buat dapetin temen. but now, gak tau kenapa kayaknya sekarang gak perlu. mau cewe atau cowok,ternyata pada bisa diajak bergaul semua kok

No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers