Tuesday, December 22, 2009

hohohoho

oiya. hari ini. hari ibu. tadi secara dengan amat niatnya gw, sms ke nyokap(abis kalo telpon, tengsin gw...hehehehe). sms yang intinya mau ngucapin selamat hari ibu. tapi pake bahasa inggris yang ngalor ngidul, sesuka hati gw, sebisanya gw, seancurnya gw bisa berbahasa inggris selama 13 tahun gw sekolah . ya.. gw pikir, nyokap gak bakal ngerti ini kalo gw pake bahasa inggris juga. hahahahaha... padahal nyokap slalu bangga2in dirinya kalo dia pernah les di IEC - Gambir, dengan hasil kerja kerasnya sendiri. hayahhhh tapi giliran gw tanya ini itu pake bahasa inggris jawabnya bisa banget. kayak gini nih jawabnya :

" yah.. khan ibu udah lama gak belajar lagi. kalo ibu belajar lagi juga pasti ibu bisa.... "

dan biasanya, ade gw, HAIKAL dan gw langsung tertawa terbahak-bahak dibelakangnya... ( sorry mom )

oke. balik lagi ke sms yang tadi gw kirim ke nyokap. setelah gw sms ke nyokap, dan setelah 15 menit gw nunggu sambil otak atik modem gw yang connect tapi gak bisa buka google, flock, apalagi connect facebook ya? ckckckckck... akhirnya di bales. guess what? nyokap gw bales kayak gini :

" ass, jazakilah ya fa. semoga ulfa menjadi orang yang sukses dalam segala hal dan jangan lupa sholat dan berdoa karna itu adalah penunjang dari kesuksesan. "


itu sms yang pertama. dan tiba-tiba ada sms lagi dari nyokap gw :

"berjuanglah sekuat tenaga, hadapi hidup yang keras dengan doa, belajar dan usaha. "


gw yakin, kalo nyokap gw langsung ngomong di depan gw dan keadaannya lagi dirumah, gw pasti langsung tereak : MERDEKA !!!!!!! atau ALLAHUAKBAR !!!!! ( nah loh?)

tapi, thx a lot mom. atas semua yang udah dikasih ke gw


No comments:

Post a Comment

Pilih disini

Followers